Subcribes


ShoutMix chat widget

Jumat, Oktober 30, 2009

ENSES32 system antivirus

ENSES32 Antivirus adalah antivirus yang bersifat gratis (freeware), jadi bisa di download sepuasnya. ENSES32 Antivirus merupakan salah satu antivirus karya anak bangsa indonesia n terdapat Bhs balinya lho???, sama halnya dengan antivirus – antivirus lokal lainnya. Namun banyak keunggulan ENSES32 Antivirus dibandingkan antivirus lokal lain. ENSES32 Antivirus dibuat dengan tujuan agar meminimalisir adanya gangguan virus di indonesia. Dengan tampilan yang cool, flexible, dan simple, ENSES32 Antivirus mampu mendeteksi hampir seluruh virus – virus buatan lokal yang ada. Pengguna diberi banyak kemudahan dalam penggunaanya.

ENSES32 Antivirus dibuat dengan bahasa pemrograman Visual Basic 6.0, sama halnya dengan kebanyakan antivirus lokal lainnya. Akhir – akhir ini sudah banyak antivirus lokal yang sedang bertebaran di jagat indonesia, sebut saja PCMAV, SMADAV, #Welehweleh#, dan masih buanyak lagi. Semua antivirus memiliki cara tersendiri dalam mendeteksi sebuah virus, ada yang berdasarkan CRC32, MD5 Code, Heuristic, dll.

Apa sih keunggulan ENSES32 dari pada antivirus lokal lain?

1. Bersifat FREE, jadi bebas digunakan oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja!

2. Tampilan ENSES32 antivirus yang cool!Cool overview interface, [:)]

3. ENSES32 antivirus sangat mudah digunakan, ringan dan dengan proteksi yang bandel.

4. Mampu mendeteksi hampir semua variant virus di indonesia, dengan menggunakan heuristic technology, bahkan kebanyakan virus lokal yang baru dibuat pun bisa langsung terdeteksi!

5. UPDATE ONLINE READY! ENSES32 antivirus mampu mengupdate database virus secara online dengan bantuan koneksi internet, hal ini mempermudah user dalam penggunaannya. Jadi pengguna tidak perlu susah – susah lagi untuk mengupgrade program. Tinggal klik tombol “UPDATE NOW” maka database virus pun akan terupdate!

6. Bagaimana bila tidak ada koneksi internet, namun ada banyak virus yang tidak terdeteksi oleh ENSES32?Mudah saja, karena ENSES32 di desain agar pengguna tetap enjoy, caranya
yakni pengguna harus menambahkan database virusnya sendiri, dengan cara klik kanan pada icon ENSES32 di pojok bawah, lalu pilih “Add databasevirus”, ikuti petunjuk – petunjuknya,dan database virus pun akan terupdate oleh user. Jadi tidak perlu pan9k apabila ada virus baru yang mengancam,

7. PROTEKSI TERJAMIN. ENSES32 antivirus akan melindungi komputer anda secara aman, dan terjamin. Kebanyakan virus menyebar melalui flashdisk, maka dari itu ENSES32 akan melindungi komputer anda dari virus – virus yang ada dalam flashdisk. Ketika flashdisk tercolok, ENSES32 akan langsung memeriksa USB Drive anda secara detail sesuaipengaturannya. Jadi anda akan aman dari virus – virus bandel dari flashdisk,

8. Dan masih banyak lagi keunggulan – keunggulan lain


Silahkan Download di sini:

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “ENSES32 system antivirus”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Ramayu-kid Gallery | Ramayu-kid. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by ramayu blog .